Songsong Ramadhan! LP Ma’arif NU Banyumas Gelar Lomba Dongeng Banyumasan

Banyumas, Media Ma’arif (10/03/2024) — Menyongsong datangnya bulan Ramadhan, Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Kabupaten Banyumas menggelar Lomba Gema Ramadhan Ma’arif. Program ini akan dimeriahkan dengan Lomba Cerita Islami dan Lomba Dongeng Banyumasan secara daring (online).

Sekretaris LP Ma’arif NU Banyumas, M. Hidayaturrohman menyampaikan menyambut Ramadhan tahun ini dimeriahkan dengan program Gema Ramadhan Ma’arif. Program ini akan dibagi dalam tiga segmen yaitu kajian Ramadhan online melalui kanal youtube, Lomba Cerita Islami dan Lomba Dongeng Banyumasan.

“Gema Ramadhan Ma’arif menjadi upaya pengurus untuk ikut menciptakan suasana edukasi di bulan Ramadhan. Melalui kajian online ceramah bertemakan agama, pendidikan, dan sosial sebagai bekal ilmu pengetahuan dan spiritual selama berpuasa,” terangnya.

Baca Juga :  Raih Juara III, MI Ma’arif NU Sokawera Lolos ke Persari Jawa Tengah

Terkait lomba, sambung Rohman digelar sebagai upaya mengeksplorasi, mengembangkan, dan mengevaluasi pengembangan potensi peserta didik pada satuan pendidikan Ma’arif NU. Memeriahkan bulan Ramadhan sebagai bulan edukasi untuk berkarya dan mengukir prestasi peserta didik.

“Mari kita sukseskan program Gema Ramadhan Ma’arif sebagai ikhtiar edukasi di bulan Ramadhan. Tunjukkan karya terbaik untuk menyongsong prestasi peserta didik yang gemilang dan berkarakter,” pungkasnya.

Informasi pendaftaran peserta dapat mengirim video dengan mengunggah pada link google drive dan dikirim ke link pendaftaran: https://s.id/Lomba_GemaRamadhan dan pengiriman video ditutup hari Kamis, 28 Maret 2024, Pukul 13.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *