MURID SD NU MASTER SOKARAJA RAIH THE BEST COSTUM FASHION SHOW UMP

Satriati Lovely Hayu, siswi kelas satu SD NU Mater Sokaraja, Banyumas, Jawa Tengah meraih the best costum dalam ajang fashion show yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis UM Purwokerto, Jum’at (14/12/2018). Ayu panggilan akrabnya, yang mewakili sekolah berhasil menyisihkan puluhan peserta lainnya dan menerima hadiah dan piagam penghargaan .

Kepala SD NU Master Sokaraja, Dani Sastriani, menjelaskan bahwa bakat Ayu memang sudah terlihat diantara teman-temannya dikelas. Anaknya penuh percaya diri, mampu beradaptasi dan mau berlatih dan memiliki kemampuan yang dapat terus dikembangkan.

“Prestasi ini berkat kerjasama, bimbingan dan arahan yang telaten dari orangtua dirumah dan guru di sekolah. Terlebih pengawasan dan pendampingan dari orang tua yang selalu mendukung. Dengan prestasi ini menambah catatan prestasi bagi sekolah untuk terus maju di masa mendatang”, jelasnya.

Terpisah, Ketua PC LP Ma’arif NU Kabupaten Banyumas, Fauzi menyampaikan apresiasi atas perolehan penghargaan ini. Prestasi ini sudah semestinya menjadi pemicu untuk terus berkarya bagi sekolah atau madrasah yang lain. Untuk itu upaya mencari potensi peserta didik harus terus dimaksimalkan agar dapat berprestasi di berbagai bidang bakat siswa.

“LP Ma’arif terus mendorong agar prestasi peserta didik di sekolah atau madrasah terus ditingkatkan. Menemukan bakat minat anak untuk disalurkan sesuai potensinya. Sehingga guru, orang tua dan masyarakat semakin bangga dengan sekolah atau madrasah Ma’arif,” pungkasnya. (Musmuallim Ma’arif)

Post Author: adminweb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *