LP Ma’arif NU Banyumas Berikan Bantuan Tenda Mudik Sako

Banyumas, Media Ma’arif (6/04/2024) — Upaya memberikan dukungan terhadap program Tenda Mudik Satuan Komunitas Pramuka Ma’arif NU, Lembaga Pendidikan Ma’arif NU PCNU Banyumas memberikan bantuan materi. Bantuan tersebut akan digunakan untuk operasional teknis Tenda Mudik selama empat hari dari tanggal 6 sampai 9 April 2024.

Ketua LP Ma’arif NU PCNU Banyumas, Dr. H. Edi Sungkowo, S.Pd., M.Pd menyampaikan mendukung Sako Ma’arif NU Banyumas ikut berpartisipasi dalam program Tenda Mudik Sako Pramuka Ma’arif NU Nasional. Program ini sebagai bentuk khidmat dari Pramuka Ma’arif kepada masyarakat pemudik dan pengguna jalan untuk berlebaran di kampung halaman.

“Bantuan yang diberikan semoga dapat bermanfaat dalam program Tenda Mudik sehingga dapat berjalan sukses. Siapkan segala sesuatunya dengan tetap berkoordinasi dengan pihak terkait di lapangan,” terangnya saat pemberian bantuan pada acara Rakor dan Evaluasi Program LP Ma’arif NU PCNU Banyumas di Graha Timur Purwokerto, Jum’at (5/4/2024).

Baca Juga :  Mudik dengan Riang Gembira Bersama Sako Ma’arif NU Banyumas

Sekretaris LP Ma’arif NU PCNU Banyumas, M. Hidayaturrohman, S.Pd.I, menjelaskan komitmen lembaga untuk terus mendukung program yang positif pada setiap bidang, termasuk program Tenda Mudik Sako Ma’arif NU. Bantuan yang diberikan sebagai wujud support kelembagaan terhadap program Sako Ma’arif NU Banyumas.

“Bantuan ini semoga bermanfaat untuk operasional dilapangan. Selamat bertugas dan berkhidmah menjalankan program ini, semoga sehat dan diberikan kelancaran dan kesuksesan,” harapnya.

Sebagai informasi, Sako Ma’arif NU Banyumas mendirikan dua posko mudik utama, yaitu di depan halaman SMK Ma’arif NU 2 Ajibarang dan depan Klinik NU Medika Cilongok. Melibatkan Pramuka Penegak 30-40 orang dari SMK Ma’arif NU 1 Ajibarang, SMK Ma’arif NU 2 Ajibarang, SMA Ma’arif NU Ajibarang, dan SMK Ma’arif NU 1 Cilongok dengan model rotasi secara bergantian.

Baca Juga :  Jelang PORSWELA 2019 SMK Ma’arif NU 1 Cilongok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *