Mudik dengan Riang Gembira Bersama Sako Ma’arif NU Banyumas

Banyumas, Media Ma’arif (09/04/2024) — Pada lebaran tahun ini, Sako Pramuka Ma’arif NU Nasional menggelar program Tenda Mudik 2024. Program ini sebagai bentuk pengabdian Pramuka kepada masyarakat yang mengambil tema “Mudik dengan Riang Gembira Bersama Sako Ma’arif NU”

Ketua Sako Pramuka Ma’arif NU Banyumas, Musmuallim mengaku senang ikut serta berpartisipasi dalam membentuk Tenda Mudik. Untuk di Banyumas sendiri, menurutnya telah mendirikan dua posko Tenda Mudik yang dipusatkan di Ajibarang dan Cilongok.

“Program ini baru diluncurkan dan kami di daerah menyambut dengan penuh khidmat. Sako Ma’arif NU Banyumas mendirikan Tenda Mudik di Jalan Raya Ajibarang depan SMK Ma’arif NU 2 Ajibarang dan di Jalan Raya Cilongok depan Klinik NU Medika Cilongok,” katanya, Ahad (7/4/2024).

Baca Juga :  Sambut Ramadhan, LP Ma’arif Banyumas Gelar Khatmil Qur’an dan Istighatsah

Musmuallim menuturkan, pelayanan Tenda Mudik di Banyumas akan beroperasi selama empat hari dari tanggal 6 sampai 9 April 2024. Meski sedang berpuasa, petugas dilapangan diharapkan tetap semangat bertugas dan riang gembira menyambut pemudik di jalan raya.

“Meski hanya empat hari, namun semoga menjadi setitik amal bakti untuk khidmat kepada organisasi. Melalui pelayanan Tenda Mudik diharapkan tetap memberikan suasana yang riang dan gembira kepada pemudik dalam perjalanan ke kampung halaman,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *