Koperasi Tunas Ma’arif Hibahkan Dua Unit Sepeda Motor ke PCNU Banyumas

Banyumas, Media Ma’arif (7/5/2024) — Rapat Anggota Tahunan Koperasi Tunas Ma’arif digelar oleh Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Banyumas. RAT dilaksanakan sebagai forum pelaporan dan rekapitulasi selama satu tahun kinerja dan perkembangan pengelolaan koperasi di Purwokerto, Sabtu (4/5/2024).

Ketua LP Ma’arif NU Banyumas, Dr. H. Edi Sungkowo, S.Pd., M.Pd menyampaikan koperasi menjadi salah satu wadah pengembangan ekonomi yang produktif bagi guru dan tenaga kependidikan di lingkungan LP Ma’arif NU. Sehingga tahun ini, lanjutnya dapat memberikan keuntungan bagi anggota dan dapat memberikan hibah dua unit sepeda motor kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Banyumas untuk kendaraan operasional organisasi.

“Tahun ini dapat memberikan hibah dua unit sepeda motor kepada PCNU untuk memenuhi kebutuhan kendaraan operasional organisasi. Hasil hibah ini sebagai bentuk kontribusi dan komitmen koperasi LP Ma’arif NU kepada PCNU untuk memperkuat kemaslahatan jam’iyah dalam melayani umat,” jelasnya.

Baca Juga :  Banyumas Siap Jadi Tuan Rumah PORSEMA NU Jateng 2021

Ketua Koperasi Tunas Ma’arif NU Banyumas, H. Mujiburrohman, M.Pd dalam laporannya menyampaikan semua anggota koperasi di undang untuk memastikan sisa hasil usaha anggota. Termasuk mengetahui aset yang dimiliki oleh koperasi sebagai bagian dari modal dalam sistem pengelolaan koperasi.

“Rapat anggota tahunan dilaksanakan untuk memberikan laporan pengurus secara periodik. Pengelolaan koperasi dapat terukur dan memberikan kebaikan bagi anggota dan kemaslahatan bagi organisasi melalui Koperasi Tunas Ma’arif Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Banyumas,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *