LP Ma’arif NU MWC NU Patikraja Bentuk Sako Pramuka

Banyumas, Media Ma’arif (11/5/2024) — Satuan Komunitas Pramuka Ma’arif NU Koordinator Kecamatan Patikraja masa bakti 2024-2028 terbentuk melalui proses pembentukan pengurus. Pembentukan pengurus di inisiasi oleh Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Majelis Wakil Cabang NU Patikraja di Aula MTs Ma’arif NU 1 Patikraja, Rabu (8/5/2024).

Ketua Sako Pramuka Ma’arif NU Banyumas, Musmuallim menyampaikan apresiasi atas inisiasi pembentukan Sako Ma’arif NU Koordinator Patikraja. Inisiasi ini bentuk kepedulian dan langkah positif untuk membangun dan meningkatkan pendidikan di lingkungan LP Ma’arif NU MWC NU Patikraja melalui Gerakan Pramuka.

“Pembentukan Sako Ma’arif di Patikraja menjadi langkah positif untuk turut serta meningkatkan pendidikan di lingkungan LP Ma’arif NU melalui Gerakan Pramuka. Inisiasi pembentukan ini perlu didukung oleh seluruh unsur, termasuk dukungan Majelis Pembimbing Sako untuk menguatkan pembinaan Pramuka pada Gugusdepan Ma’arif NU di Patikraja,” tegasnya.

Baca Juga :  Pramuka SD NU Master Sokaraja Gelar Bakti Lingkungan

Ketua Sako Ma’arif NU Patikraja Terpilih, Hendar Desta Fendy merasa terharu dan bangga atas terpilihnya sebagai nahkoda Gerakan Pramuka di lingkungan LP Ma’arif NU Patikraja. Menurutnya, ke depan perlu kerjasama dan kolaborasi dalam merealisasikan program kerja dan pengelolaan organisasi secara berkelanjutan.

“Perlu kerjasama dan kolaborasi antar pengurus untuk mengelola kegiatan. Mohon bimbingan dan pendampingan para senior Pramuka dalam menjalankan roda organisasi untuk merealisasikan program kerja di masa mendatang,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *