KETUA LP MA’ARIF BANYUMAS MELANTIK KEPALA SMA MA’ARIF NU AJIBARANG

Banyumas, Humas Ma’arif

Ketua Pengurus Cabang (PC) Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif NU Kabupaten Banyumas Jawa Tengah, Fauzi, melantik Kepala SMA Ma’arif NU Ajibarang yang baru untuk masa kerja 2019-2023 pada Rabu (2/1) di sekolah setempat.

Dalam sambutannya, Fauzi berpesan agar dalam pengelolaan kelembagaan selalu bekerjasama dengan pihak-pihak terkait baik secara intenal maupun eksternal. Secara intenal antarwarga sekolah harus bahu membahu membesarkan nama sekolah. Sedangkan secara eksternal harus menjalin jejaring dengan lembaga lain yang memiliki visi memajukan pendidikan.

“Sekolah dan LP Ma’arif sebagai lembaga yang menaunginya harus selalu bersinergi. Untuk itu, dibutuhkan komunikasi dan interaksi dalam langkah bersama membangun pendidikan bagi warga NU,” jelas Fauzi.

Dalam sumpah jabatan Kepala Sekolah baru, Hermanto menyebutkan akan melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya. Semua dilakukan untuk kepentingan Nahdlatul Ulama, umat Islam dan masyarakat Indonesia melalui lembaga pendidikan Ma’arif NU.

“Akan menyumbangkan tenaga dan pikiran dalam rangka ikhtiar untuk menjaga dan memajukan sekolah demi terwujudnya sekolah yang bermutu, berakhlakul karimah dan berprestasi”, tegas Hermanto saat membacakan ikrar pelantikan kepala sekolah.

Hermanto menggantikan Busrol Khafi, kepala sekolah sebelumnya pada masa kerja 2015-2019. (Musmuallim Ma’arif).

Post Author: adminweb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *