Jalan Sehat LP Ma’arif NU Banyumas Ajak Guru untuk Bangkit

Banyumas, Media Ma’arif (20/09/2022) — Ajang pertemuan jalan sehat ini sebagai ikhtiar untuk menggerakkan seluruh komponen pendidikan Ma’arif. Bergerak disimbolkan melalui jalan sehat sebagai upaya bangkit bersama menuju martabat pendidikan yang luhur.

Hal itu disampaikan Ketua Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Kabupaten Banyumas, Prof. Dr. H. Fauzi, M.Ag pada gelaran Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Lahir ke-93 Lembaga Pendidikan Ma’arif NU. Agenda jalan sehat digelar di Komplek Menara Teratai Purwokerto, Ahad (18/9/2022).

Didepan ribuan peserta, Prof. Fauzi mengajak agar melalui jalan sehat ini dapat menggerakkan seluruh satuan pendidikan Ma’arif untuk melangkah bersama dan bangkit membangun pendidikan. Menurutnya, telah lama pendidikan dibayangi oleh pandemi, sehingga jalan sehat ini sebagai momentum menyamakan visi dan langkah bersama untuk membesarkan pendidikan Ma’arif.

Baca Juga :  Berita SD

“Pada momentum Harlah ke-93 ini kita tingkatkan layanan pendidikan kita. Mari kita samakan gerak langkah untuk membangun visi pendidikan Ma’arif ke depan lebih maju lagi”, harapnya.

Prof. Fauzi berharap besar kepada seluruh jajaran Ma’arif agar saling bersinergi dan berkolaborasi. Melangkah dengan visi yang jelas untuk membesarkan pendidikan Ma’arif agar lebih maju dan membanggakan.

“Atas nama Ma’arif, kami mohon dukungannya untuk kebesaran dan kemajuan sekolah dan madrasah Ma’arif di Banyumas, agar lembaga-lembaga kita yang tersebar di seluruh desa di Kabupaten Banyumas terus berkembang, maju, dan dapat memberikan layanan terbaik bagi putra-putri kita semuanya untuk menjadi kader bangsa, kader agama, dan kader Nahdlatul Ulama tentunya”, pungkasnya.

Baca Juga :  MI MA’ARIF NU 2 PANCASAN TERIMA VISITASI AKREDITASI

(Musmuallim/Deni Setiawan)

Tinggalkan Balasan