TIM HUMAS MA’ARIF NU BANYUMAS ANJANGSANA KE MADRASAH

Dalam rangka menjalin komunikasi dengan satuan pendidikan, Tim Humas dan Media Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Kabupaten Banyumas melakukan anjangsana ke Madrasah Ibtidaiyah (MI) Ma’arif NU 1 Pasirwetan, Karanglewas pada Rabu (12/12/2018).

Program ini untuk sarana silaturrahim pengurus dengan satuan pendidikan dibawah naungan lembaga pendidikan Ma’arif. Untuk lebih mengenal dan mendekatkan antara pengurus untuk turun ke bawah dan berinteraksi dengan para pendidik dan siswa di lingkungan sekolah atau madrasah

Kepala MI Ma’arif NU 1 Pasirwetan, Hendra Yulianto, menyampaikan pihak madrasah berterimakasih atas kunjungan anjangsana sebagai sarana tukar informasi terkait bidang kehumasan dan publikasi media. Mengenal lebih dekat strategi sekolah atau madrasah dalam mempublikasikan eksistensi lembaga kepada masyarakat.

“Anjangsana kehumasan ini baru pertama kali dilakukan dan lebih banyak diskusi tentang peran humas bagi sekolah atau madrasah. Mengoptimalkan publikasi lembaga secara luas kepada masyarakat agar lebih dikenal dan diminati”, jelasnya di ruang kepala madrasah.

Koordinator Humas, Media dan Sistem Informasi PC LP Ma’arif NU Kabupaten Banyumas, Musmuallim menjelaskan program anjangsana akan terus dilakukan sesuai situasi dan kebutuhan. Untuk mendorong sekolah atau madrasah agar secara terus menerus melakukan syiar dan publikasi kelembagaan secara aktif dan kreatif kepada masyarakat luas.

“Tim Humas dan Media PC LP Ma’arif NU Kabupaten Banyumas akan selalu bersinergi dengan sekolah atau madrasah dalam upaya publikasi dan penyebaran informasi ke masyarakat. Sehingga lembaga pendidikan Ma’arif semakin diminati dan membanggakan”, jelasnya. (Redaksi)

Post Author: adminweb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *