Sambut Konfercab VII, SMK Ma’arif NU 1 Kembaran Libatkan Komponen Sekolah

Banyumas, Media Ma’arif (12/9/2022) — Pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) VII Nahdlatul Ulama Banyumas akan digelar pada Ahad, 11 Desember 2022 atau bertepatan dengan 17 Jumadil Awal 1444 di Komplek Pondok Pesantren Mamba’ul Ushulil Hikmah Bakung, Linggasari, Kembaran, Banyumas. Peserta, tamu dan pendukung diperkirakan akan hadir mencapai 1500 orang perwakilan dari berbagai MWC NU dan PR NU se-Kabupaten Banyumas.

Kepala SMK Ma’arif NU 1 Kembaran, Astajib Syariful Asyhar, S.T, menyampaikan secara teknis, pihak sekolah terlibat secara langsung dalam kepanitiaan Konfercab VII. Pihak sekolah menyambut dengan baik dan senang dalam persiapan dan penerimaan peserta dan tamu nantinya.

“Sekolah secara teknis terlibat dalam kepanitiaan dan persiapan kegiatan. Kami siap menyambut kedatangan peserta dan tamu dengan suka cita dengan segala kemampuan yang kami miliki,” terang Astajib yang juga Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Banyumas itu, Jum’at (9/12/2022)

Baca Juga :  Pesan Halal Bi Halal 1443 Hijriyah LP Ma’arif NU Banyumas

Dikatakan, selain sebagian guru, siswa atau santri juga dilibatkan dalam kerja teknis kepanitiaan. Koordinasi sudah dilakukan tinggal gladi resik dan persiapan yang akan dilaksanakan H-1 kegiatan.

“Sebagian guru dan siswa atau santri dilibatkan dalam kepanitiaan teknis pada Konferensi VII kali ini. Tinggal gladi bersih kegiatan dan semoga acara dapat berjalan dengan lancar, sukses, aman, dan dapat memilih dengan baik pemimpin nahkoda PCNU Banyumas di masa depan,” pungkasnya.
(Musmuallim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *