Banyumas Siap Jadi Tuan Rumah PORSEMA NU Jateng 2021

Banyumas, Humas Maarif – Lembaga Pendidikan Maarif harus terus mengembangkan potensi yang dimiliki siswa agar prestasi di masa mendatang semakin membanggakan.

Hal itu disampaikan Bupati Banyumas Achmad Husein saat menerima kunjungan audiensi Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Maarif NU Kabupaten Banyumas di Ruang Joko Kaiman Pendopo Sipanji Purwokerto, Selasa (16/7/2019).

Husein menegaskan, prestasi siswa Maarif yang telah membawa nama baik Banyumas perlu terus dikembangkan potensinya. Mereka terus dilatih dan dibimbing secara baik dan rutin. Sehingga mereka akan lebih siap dalam menghadapi event lomba yang akan datang.

“Atas nama pemerintah daerah, kami ucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh siswa Maarif. Keberhasilan ini telah membawa nama baik Banyumas di tingkat provinsi,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua PC LP Maarif NU Banyumas, Fauzi telah memaparkan kesiapan dan persiapan yang tidak kenal lelah sehingga membuahkan hasil. Meskipun dalam kondisi puasa Ramadhan namun latihan tetap dijalankan.

“Hasil ini atas dukungan dari Bapak Bupati dan jajarannya. Prestasi ini memberi kontribusi pada nama baik Banyumas dan syukur Bapak Bupati memberi apresiasi reward kepada para atlet berprestasi,” harap Fauzi.

Seperti diketahui, Banyumas telah meraih Juara Umum II dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni Maarif (Porsema) NU XI tingkat Jawa Tengah pada 24-26 Juni lalu di Kabupaten Temanggung dengan perolehan 13 emas, 4 perak dan 6 perunggu.

Sesuai harapan Bupati Husein, dalam waktu dekat akan digelar tasyakuran kontingen di Pendopo Sipanji. “Banyumas siap menjadi tuan rumah Porsema NU XII tingkat Jawa Tengah tahun 2021,” tegas Husein.
(Musmuallim Maarif)

Post Author: adminweb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *